Open Nav

Lirik lagu Kencan Project Pop

Lirik lagu Project Pop - Kencan di Stafaband lengkap tanpa daftar. Dengan video klipnya yang berjudul "Project Pop - Kencan", lagu ini resmi rilis pada 04 Januari 2009. Semua materi yang terkandung di Blog ini termasuk lirik lagu hanya untuk tujuan promosi saja. Selengkapnya Lirik Lagu Kencan yang dinyanyikan oleh Project Pop.

Project Pop - Kencan

Judul Kencan
Artis Project Pop
Kategori Indonesia
Judul Video Project Pop - Kencan
Durasi Video 03:48 Menit
Diperbarui 04 April 2020

Download Project Pop Kencan

Lirik Lagu Kencan:
Banyak cewek cantik (kamu memang cantik)
Banyak cewek baik (kamu memang baik)
Banyak cewek cantik tapi kamu memang antik
Banyak cewek baik tapi kamu lebih asik

Kamu memang lain (kamu memang lain)
Membuatku terkesan (akupun terkesan)
Kamu memang lain aku jadi ingin ngedeketin
Membuatku terkesan aku ingin ngajak kamu kencan

Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan (sajaa) 2x

Mau , ngga
Mau ah, nggak ahh
Mau deh, nggak deeeh
Huuuhh, capek deeeh

Aku memang baik
Aku paling baik (iya laaaah)
Aku memang cantik kamu jadi pengen ngedeketin
Aku memang baik siapa ingin ajak aku kencan?Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan

Gimana kalo makan bakmi
Aku nggak suka
Gimana kalo makan sate
Aku nggak suka
Soto
Ga suka
pizza
Ga suka
Bapau
Ga suka
Kacang
Ga suka
Pisang
Kacang, pisang maksud loooo?
Emangnya gua gajah apaaaa?

Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan (sajaaa)

Aduh kamu pengen ajak aku jalan
Nggak ah, ogah ah enggak ah
Aduh kamu pengen ajak aku nonton
Enggak ah ogahh ah enggak ah
Aduh kamu pengen ajak aku makan
Enggak ah ogah ah enggak ahh
Percuma, percuma boo


Bagikan Halaman Ini:

Share to Facebook Share to Twitter Share to WhatsApp Share to Pinterest

Lainnya oleh Project Pop

Lagu Project Pop Terpopuler

×