Open Nav

Duo Semangka - Mantul Mantul

Download lagu Duo Semangka - Mantul Mantul, ukuran 4.29 MB durasi 04:19 menit dengan kualitas audio MP3 terbaik dan lirik, diupload oleh Duo Semangka. Lagu Mantul Mantul dari Duo Semangka resmi rilis pada 25 January 2019. Kamu juga bisa membeli DVD atau CD originalnya di Music Store atau gunakan I-Ring / RBTnya Agar Duo Semangka terus dapat berkarya. Dapatkan link download Mantul Mantul gratis, mudah dan cepat.

Artis Duo Semangka
Judul Mantul Mantul
Diunggah 12 Juni 2020
Ukuran 4.29 MB
Durasi 04:19 Menit
View 241x
Judul Video Duo Semangka - Mantul Mantul (Official Music Video)
Format Audio/MP3, Video/MP4

Download MP3 / Video MP4

Bagikan Halaman Ini:

Share to Facebook Share to Twitter Share to WhatsApp Share to Pinterest

Lirik Lagu Duo Semangka - Mantul Mantul

pacarku emang mantul
emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia, baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

hari gini mikirin mantan
cuman nambah beban pikiran
mending mikir pacar sekarang
yang terbukti beneran sayang

nggak pakai drama, nggak suka ngibul
pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
bikin hati ini seperti dientul-entul
pacarku emang mantul

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

mantul mantul mantul pacarku mantap betul
bikin mentul mentul aku menikmati betul
kalau udah mantul pengennya tambah mentul
biar bisa mantul mantul terus mentul mentul

punya pacar begini gak usah cari yang lain
belum tentu yang lain bisa kayak begini
kalau ada yang pasti
ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia, baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku


Baca selengkapnya ›

Download lagu Duo Semangka - Mantul Mantul

Download lagu Duo Semangka - Mantul Mantul, Download Lagu Duo Semangka - Mantul Mantul (Official Music Video) Mp3 , duo-semangka-mantul-mantul.mp3, Lirik lagu Mantul Mantul, Video klip Duo Semangka Mantul Mantul mp4. Kumpulan link download Mantul Mantul di Metrolagu, Wapka, Ilkpop. Download lagu terbaru, gudang lagu Mp3 gratis terbaik.

Lagu dari Duo Semangka Lainnya

Lihat juga lagu lainnya dari Duo Semangka

Lagu dari Duo Semangka Terpopuler

×